inipokerDomino757
KlikBandar88XoDomino
IniMasterPoker757Selamat Datang Di Portal Kreatif - Portal Artikel Unik Kreatif Inovatif

Jumat, 26 April 2019

Beberapa Tips Cek Pembalut. Penting!

Beberapa Tips Cek Pembalut. Penting!

Beberapa Tips Cek Pembalut. Penting!

Portal Kreatif - Setiap datang bulan, kita asal saja membeli pembalut di toko. Tanpa tahu kandungan bahan pembentuknya. Kita sebagai wanita harusnya berhati-hati. Pembalut yang sembarangan bisa menimbulkan macam-macam masalah. Salah satunya adalah keputihan.

Sudah saatnya, kita lebih memilih pembalut yang akan dipakai. Jangan hanya tergiur oleh harga yang murah dan model yang bagus. Ada beberapa alasan kita wajib untuk mengecheck pembalut yang kita beli. Karena, beberapa pembalut mengandung dioksin. Pemakaian pembalut yang mengandung zat ini bisa memicu timbulnya kanker serviks alias kanker rahim.

Berikut ini beberapa ciri pembalut yang tidak bagus.
Beberapa Tips Cek Pembalut. Penting!
Biasanya, pembalut dengan kualitas buruk menggunakan kertas daur ulang sehingga tidak steril.

Sejumlah pembalut biasa juga rentan terhadap bakteri yang bisa menimbulkan infeksi dalam vagina.

Bahan yang tidak steril dapat membuat iritasi dikulit sekitar vagina.
IniMaster - Agen Bandar66 Online | Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi DominoQQ | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia
Lebih baik mencegah daripada mengobati! Supaya kita terhindar dari pembalut berkualitas buruk, coba cek dengan cara berikut ini.
Beberapa Tips Cek Pembalut. Penting!
Sobek pembalut dan ambil bagian inti di dalamnya.

Siapkan segelas air putih, Bagian inti pembalut tersebut kemudian dicelupkan ke dalam air. Aduk dengan menggunakan sumpit.

Cek apakah pembalut tersebut utuh atau hancur seperti bubur kertas. Jika hancur dan airnya keruh, berarti pembalut tersebut berkualitas buruk dan banyak mengandung pemutih.

Pembalut yang seperti ini biasanya mengandung dioksin. Ini yang memicu timbulnya masalah di organ reproduksi. Misalnya, gatal-gatal, keputihan, sampai kanker serviks.

0 komentar:

Posting Komentar