inipokerDomino757
KlikBandar88XoDomino
IniMasterPoker757Selamat Datang Di Portal Kreatif - Portal Artikel Unik Kreatif Inovatif

Senin, 13 Mei 2019

Empat Kebiasaan Yang Dapat Merusak Otak

Empat Kebiasaan Yang Dapat Merusak Otak

Empat Kebiasaan Yang Dapat Merusak Otak

Portal Kreatif - Otak merupakan bagian terpenting di dalam tubuh manusia. Segala macam kegiatan manusia berpusat pada organ yang berada di dalam kepala kita ini. Tetapi ternyata banyak sekali kebiasaan kita yang dapat merusak otak loh. Yuk disimak apa saja kebiasaan-kebiasaan yang dapat merusak otak.



Tidak Sarapan

Sebagian remaja wanita mungkin sering melakukan hal ini untuk menurunkan berat badannya. Ternyata hal tersebut malah tidak bagus untuk pertumbuhan tubuh kita. Karena hal ini dapat menurunkan kadar gula dalam darah dan jika menjadi kebiasaan bisa menyebabkan kemunduran otak loh.

Terlalu Banyak Makan

Setiap orang membutuhkan nutrisi yang lengkap dari makanan. Manusia biasanya makan sebanyak tiga kali sehari. Lebih dari tiga kali dianggap berlebihan. Kebanyakan makan tidak baik untuk kesehatan karena mengeraskan pembuluh otak dan bisa menyebabkan penurunan kekuatan mental.


KlikBandar88- Agen Bandar66 Online | Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi Domino99 | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia 

Menutup Kepala Saat Tidur

Hati-hati untuk yang suka menutup kepala pada saat tidur! Tidur dengan kepala yang tertutup, misalnya dengan bantal, ternaya memiliki bahaya untuk otak. Karena karbondioksida yang diproduski selama tidur berkonsentrasi ke otak kita, mencemarkan dan merusak otak.

Berpikir Terlalu Keras

Otak memang digunakan untuk berpikir, tetapi otak juga mempunyai batasan dalam bekerja. Otak yang terlalu keras bekerja akan menyebabkan penurunan kerja otak. Hindari otak yang terlalu lelah dengan relaksasi dan hiburan ya.


0 komentar:

Posting Komentar