inipokerDomino757
KlikBandar88XoDomino
IniMasterPoker757Selamat Datang Di Portal Kreatif - Portal Artikel Unik Kreatif Inovatif

Kamis, 09 Mei 2019

Lima Es Krim Paling Aneh Di Dunia

Lima Es Krim Paling Aneh Di Dunia

Lima Es Krim Paling Aneh Di Dunia

Portal Kreatif - Kita suka makan es krim karena rasanya yang manis dan selalu dapat membuat happy. Tetapi, ternyata saking kreatifnya ada beberapa rasa es krim di dunia yang tidak lagi menyenangkan tetapi justru menjadi menyeramkan. Ini dia Lima rasa es krim paling aneh.



Es Krim Cabai

Sepertinya es krim yang identik dengan suhu dingin tidak berlaku untuk es krim ini. Maklum, cabe yang digunakan sebagai bahan baku es krim ini tidak main-main, yaitu cabai jalapeno (cabai terpedas) yang juga dicampurkan dengan tabasco. Di dalam es krim ini pun terdapat potongan cabai tersebut. This ice cream is hot!

Es Krim Tinta

Satu hal yang pasti dari es krim ini adalah warnanya yang hitam. Maklum, bahan dasar yang dicampurkan untuk es krim ini adalah tinta cumi yang terkenal sangat hitam dan amis itu. Seperti apa ya rasanya?

DOMINO757 SITUS TERBESAR DENGAN 1 WEBSITE BISA MEMAINKAN 8 GAME, AGEN JUDI ONLINE CAPSA | POKER | DOMINO | ADU Q | BANDAR Q | SAKONG | BANDAR POKER | BANDAR 66 | Transaksi Dari E-Money berupa GOPAY - DOKU WALLET - OVO - T-CASH



Salad Ice Cream

Untuk yang tidak suka sayuran, mungkin es krim ini cocok untuk kita. Soalnya, es krim asal Jepang ini, terdapat potongan kecil berbagai sayuran seperti mentimun dan tomat. Sehat sih tetapi tetap saja aneh!

Dracula Ice Cream

Dari namanya, kita pasti dapat menebak dong rasa es krim ini. Tenang saja, bukan rasa darah kok! Es krim ini memiliki rasa bawang putih yang konon dapat membuat para drakula kabur. Uniknya lagi, es krim rasa bawang putih ini diberikan gratis setiap tahunnya di Gilroy Garlic Festival di California.

Es Krim Kuda Metah

Es krim yang berasal dari Jepang yang dikenal dengan nama Basashi ice cream ini memang super aneh! Selain makan daging kuda saja sudah terhitung sangat aneh. Ditambah lagi potongan daging kuda mentahnya dicampurkan ke dalam es krim vanilla.


0 komentar:

Posting Komentar