inipokerDomino757
KlikBandar88XoDomino
IniMasterPoker757Selamat Datang Di Portal Kreatif - Portal Artikel Unik Kreatif Inovatif

Minggu, 19 Mei 2019

Lima Tempat Wisata Terpencil Yang Wajib Dikunjungi

Lima Tempat Wisata Terpencil Yang Wajib Dikunjungi

Lima Tempat Wisata Terpencil Yang Wajib Dikunjungi

Portal Kreatif - Bingung mencari tempat wisata yang sepi dan belum banyak pengunjungnya? Apalagi untuk kamu yang hobi selfie dan foto untuk mempercantik Instagram. Kamu dapat mencoba tempat wisata terpencil ini yang pasti akan membuat liburan kamu menjadi berbeda.

Untuk kamu yang bingung mencari destinasi wisata dan ingin berlibur ke tempat yang tidak mainstream. Ada beberapa tempat terpencil yang dapat menjadi pilihan liburan kamu kali ini. Yuk cari tahu!




  • Pulau Socotra, Yaman
Pulau Socotra, Yaman

Tempat satu ini katanya tempat yang misterius. Banyak yang bilang bahwa di tempat inilah makhluk Dajjal bersembunyi. Pulau Socotra yang ada di Yaman ini menjadi perbincangan publik karena kemisteriusannya. Tetapi, tidak hanya diliputi hal mistis, Pulau Socotra ini memiliki keindahan akan flora dan faunanya yang langka.

Bahkan Pulau Socotra sudah dapat pengakuan dari UNESCO sebagai One of The New Seven Wonders of The World alias 7 keajaiban Dunia. Di Pulau Socotra ini ada pohon darah yang bentuknya seperti payung dengan wujud yang unik.

  • Easter Island, Chili
Easter Island, Chili

Terkenal dengan patung raksasa dan budayanya, Easter Island atau Pulau Paskah menjadi salah satu tempat wisata yang susah dijangkau. Kita tidak boleh mengganggu patung yang ada disana karena dianggap tidak sopan. Meski tiket pesawat ke tempat ini terkenal mahal, tetapi banyak orang yang mengatakan bahwa nominal yang dikeluarkan sangat sepadan dengan pemandangan yang akan kamu lihat disini. Super Indah!


iniPoker - Agen Bandar66 Online | Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi Domino99 | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia 
  • Pantai Maluk, Indonesia
Pantai Maluk, Indonesia

Belum banyak dikenal oleh kalangan luas, Pantai Maluk ini berada di Indonesia. Pantai cantik di Pulau Sumbawa ini cocok banget dijadikan tempat wisata terpencil untuk kamu yang ingin menyendiri. Kalau kamu datang ke Pantai Maluk, jangan lupa untuk menikmati keindahan sunsetnya. Sambil berselancar dengan ombaknya yang cantik.

  • Changtang, Tibet
Changtang, Tibet

Jarang disebut oleh orang-orang, ternyata Tibet memiliki tempat wisata yang tidak kalah menarik dengan negara lainnya. Changtang memiliki dataran yang luas dan danau yang besar di dalamnya. Akrab dengan sebutan Atap Dunia, Changtang memiliki satwa liar yang masih berkeliaran loh. Penduduk di Changtang pun nomaden alias masih suka berpindah-pindah.

  • Siwa, Mesir
Siwa, Mesir

Bicara tentang Mesir pasti tidak terlepas dari Piramida dan Sphinx. Ternyata di Mesir yang terkenal dengan kecantikan Cleopatra ini memiliki tempat wisata terpencil loh. Tempat wisata ini terkenal sebagai tempat mandi Cleopatra, yaitu Siwa. Danau di Siwa memiliki mata air yang dikelilingi ratusan ribu pohon zaitun dan buah-buahan yang menjadikan tempat ini sejuk dan fun untuk dijadikan tempat bersantai.


0 komentar:

Posting Komentar