inipokerDomino757
KlikBandar88XoDomino
IniMasterPoker757Selamat Datang Di Portal Kreatif - Portal Artikel Unik Kreatif Inovatif

Jumat, 17 Mei 2019

Empat Manfaat Lain Dari Pasta Gigi

Empat Manfaat Lain Dari Pasta Gigi

Empat Manfaat Lain Dari Pasta Gigi

Portal Kreatif - Pasta gigi memang menjadi barang wajib untuk membersihkan gigi. Tetapi, tahu tidak bahwa pasta gigi juga mempunyai banyak manfaat lain loh.




Membersihkan Coretan Didinding

Zat yang terkandung dalam pasta gigi sifatnya sangat kuat dan dapat membersihkan banyak hal. Salah satunya adalah coretan yang ada di dinding. Jika si adik iseng mencoret-coret dinding dengan crayon atau pensil, jangan langsung marah berlebihan. Kita dapat membersihkan dengan mengoleskan pasta gigi dan digosok dengan menggunakan kain yang sudah dibasahi.

Hasil gambar untuk toothpaste

Mengatasi Permen Karet Menempel di Rambut

Jika permen karet sudah menempel di rambut, rasanya pasti sangat menyebalkan. Saking lengketnya, kita langsung ingin menggunting bagian rambut agar permen karet terlepas. Tetapi ternyata, pasta gigi dapat menjadi solusinya, cukup oleskan pasta gigi pada permen karet yang menempel. Setelah beberapa detik, permen karet akan lebih mudah dilepaskan.


IniMaster - Agen Bandar66 Online | Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi DominoQQ | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia 

Menghilangkan Noda di Pakaian

Ketika sedang memakai baju putih, tiba-tiba saos sambal terciprat di kaos dan membuat noda. Sudah dicuci tetapi tetap ada tandanya. Kita dapat mencoba membersihkannya dengan menggunakan pasta gigi. Caranya sama, cukup oleskan ke baju yang bernoda dan disikat. Hasilnya, noda akan lebih cepat dan mudah dibersihkan.

Menghilangkan Bau Bawang

Setelah membantu ibu mengupas bawang di dapur, biasanya bau bawang akan menempel terus di tangan meski sudah dicuci memakai sabun berkali-kali. Cobalah untuk mencuci tangan dnegan menggunakan pasta gigi. Selain bau bawang, pasta gigi juga ampuh digunakan untuk menghilangkan bau amis dan bau bau tajam lainnya.


0 komentar:

Posting Komentar