inipokerDomino757
KlikBandar88XoDomino
IniMasterPoker757Selamat Datang Di Portal Kreatif - Portal Artikel Unik Kreatif Inovatif

Selasa, 14 Mei 2019

Manfaat-manfaat yang Terkandung Dalam Buah Naga

Manfaat-manfaat yang Terkandung Dalam Buah Naga

Manfaat-manfaat yang Terkandung Dalam Buah Naga

Portal Kreatif - Nama buah yang satu ini memang unik sekali. Mungkin karena kulitnya yang agak bersisik dan bewarna merah. Akhirnya buah ini diberi nama buah naga. Ternyata selain namanya yang menarik, buah naga juga memberikan manfaat segudang bagi kesehatan tubuh kita, diantaranya.



Anti Kanker

Kandungan antioksidan pada buah naga sangat tinggi sehingga bermanfaat untuk mecegah kanker dan meningkatkan imun alias ketahanan tubuh kita.

Kesehatan Mata

Kenal dengan zat karoten yang biasa terdapat di dalam wartel? Ternyata buah naga memiliki kandungan karoten yang sama banyaknnya dengan wartel. Tentu saja zat ini sangat bermanfaat bagi kesehatan mata kita.


KlikBandar88- Agen Bandar66 Online | Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi Domino99 | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia

Obat Cantik

Buah naga juga dapat mempercantik tubuh kita. Buah naga terbukti memiliki kandungan vitamin C yang tidak kalah banyak dari buah jeruk. Tahu dong, jika vitamin C ini dapat membuat kulit halus dan kenyal. Selain itu buah naga juga mengandung vitamin B3 yang juga membuat kulit sehat bercahaya.

Untuk Diet

Rasa buah naga yang tidak terlalu manis dan menyegarkan bisa menjadi pengganti cemilan untuk kita yang sedang diet. Apalagi buah naga rendah lemak dan kaya serat. Sehingga lebih mengenyangkan dan bisa memperlancar pencernaan kita.

Tulang dan Gigi Kuat

Buah naga juga kaya akan mineral seperti kalsium dan fosfor. Mineral ini sangat membantu pertumbuhan tulang dan gigi.


0 komentar:

Posting Komentar