inipokerDomino757
KlikBandar88XoDomino
IniMasterPoker757Selamat Datang Di Portal Kreatif - Portal Artikel Unik Kreatif Inovatif

Senin, 06 Mei 2019

Misteri Kapal Flying Dutchman Yang Populer di Film Spongebob

Misteri Kapal Flying Dutchman Yang Populer di Film Spongebob

Misteri Kapal Flying Dutchman Yang Populer di Film Spongebob

Portal Kreatif - Jika pernah menonton film Pirates of the Caribbean 4: Dead Man's Chest atau kartun Spongebob squarepants. Kita pasti tahu tentang kapal hantu bernama Flying Dutchman. Ternyata, kapal hantu ini tidak hanya sekedar imajinasi.


KlikBandar88- Agen Bandar66 Online | Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi Domino99 | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia
Ada berbagai versi cerita mengenai Flying Dutchman. Salah satunya adalah cerita yang berasal dari Belanda. Dalam cerita tersebut, dikisahkan bahwa seorang kapten kapal berasal dari Belanda bernama Van der Decken mencoba untuk mengarungi lautan menuju Indonesia pada abad ke-17. Kapten tersebut berlayar dari Amsterdam bersama awak kapal menggunakan Flying Dutchman. Sayangnya di tengah perjalanan, kapal Flying Dutchman menghadapi cuaca buruk yang berbahaya bagi keselamatan seluruh awak kapal.




Van der Decken yang keras kepala meminta para awal kapal melanjutkan perjalanan di tengah cuaca buruk. Bahkan dia bertaruh tidak akan menyerah sampai kapanpun. Dia menentang Tuhan dengan mengatakan jika dia tidak sampai ke tempat tujuan, maka dia dan para awak kapal akan terkutuk selamanya. Keangkuhannya kemudian dikalahkan oleh terjangan badai, sehingga seluruh penghubi kapal Flying Dutchman pun dikutuk untuk mengarungi lautan selamanya.

Kisah Flying Dutchman ini kemudian menyebar ke berbagai negara. Banyak orang yang bersaksi melihat kapal besar dan kosong mengarungi lautan dan menghilang tiba-tiba. Bahkan berbagai kejadian misterius terjadia pada orang-orang yang mengaku melihat Flying Dutchman berlayar. Kutukan itu berupa kapal yang tenggelam hingga awakk kapal yang tewas seketika.


0 komentar:

Posting Komentar