inipokerDomino757
KlikBandar88XoDomino
IniMasterPoker757Selamat Datang Di Portal Kreatif - Portal Artikel Unik Kreatif Inovatif

Sabtu, 04 Mei 2019

Misteri Kota Terlarang Forbidden City

Misteri Kota Terlarang Forbidden City

Misteri Kota Terlarang Forbidden City

Portal Kreatif - Melihat Kota Terlarang alias Forbidden City mengingatkan kita dengan film-film tentang Kaisar China zaman dulu, Tempat yang terletak di daerah Beijing ini dulunya tidak boleh dimasuki oleh orang selain keluarga kerjaan. 24 Kaisar China pernah memerintah di tempat ini. Sayangnya, banyak kisah kepemimpian yang berakhir tragis. Hingga para penghuninya tidak mau pindah dari The Palace Museum ini.

iniPoker - Agen Bandar66 Online | Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi Domino99 | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia

Banyak cerita yang membuat bulu kuduk berdiri di bekas Istana Kekaisaran China ini. Bila datang pada malam hari, kita bisa merasakan kehadiran makhluk gaib di sekitar kita. Coba tajamkan indera pendengaran kita. Samar-sama bisa mendengar alunan musik tradisional China pada tengah malam dari kejauhan. Dekati arah bunyi-bunyian tersebut dan kita bisa melihat sekelompol kasim dan dayang sibuk melintas. Seramnya, orang-orang yang dilihat tersebut tidak menapak di atas tanah. Pengalaman ini sering dilaporkan oleh para penjaga malam tempat tersebut.




Seorang penjaga bernama Fat Fu pernah melihat perempuan berkeliaran di area Forbidden City pada saat tengah malam. Ketika didekati, penjaga malam tersebut haya bisa melihat rambut panjang perempuan itu saja. Saat sosok tersebut berada di bawah sinar bulan, baru disadari tidak memiliki wajah.

Selain itu, penjaga lain juga pernah melaporkan adanya penampakan binatang aneh dan perempuan berbaju putih yang menangis. Namun, ketika didekati makhluk-makhluk tersebut lenyap. Beberapa saksi mata juga sering mendengar suara keramaina seperti ada pesta di kompleks kerajaan tersebut.



0 komentar:

Posting Komentar