inipokerDomino757
KlikBandar88XoDomino
IniMasterPoker757Selamat Datang Di Portal Kreatif - Portal Artikel Unik Kreatif Inovatif

Selasa, 21 Mei 2019

Misteri Pulau Arwah Poveglia

Misteri Pulau Arwah Poveglia

Misteri Pulau Arwah Poveglia

Portal Kreatif - Di Italia, terdapat sebuah pulau kecil yang menyimpan banyak misteri. Pulau ini bernama Pulau Poveglia atau dikenal sebagai Pulau Arwah. Pulau kecil ini tidak berpenghuni. Bahkan telah ditutup untuk umum karena sejarahnya yang sangat kelam dan menakutkan. Seperti apa ya kisahnya?




Pada tahun 1576, Italia terkena wabah penyakit pes atau black plague. Kabarnya, ini menjadi salah satu penyakit mematikan karena pada tahun itu tidak ditemukannya obat. Sehingga semakin banyak orang yang meninggal dan mayatnya menumpuk dalam satu tempat. Ini membuat kondisi lingkungan semakin memburuk. Solusi mengatasi penumpukan mayat adalah membuang dan membakarnya ke Pulau Poveglia.

Wabah penyakit ini semakin meluas, sehingga banyak orang yang panik untuk menyelamatkan diri mereka. Pemerintahan Italia akhirnya membuat peraturan yang mengatakan bahwa setiap orang ynag memiliki tanda penyakit pes harus diasingkan ke Pulau Poveglia dan dibiarkan mati. Setelah peraturan tersebut dibrelakukan, sekitar 160 ribu orang tewas diasingkan di pulau ini. Mulai dari bayi sampai orang dewasa.


KlikBandar88- Agen Bandar66 Online | Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi Domino99 | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia

Setelah wabah berakhir, sebuah rumah sakit jiwa didirikan di pulau ini pada tahun 1922. Kabarnya, ada seorang dokter yang gila dan jahat bekerja di rumah sakit jiwa ini. Dia menggunakan pasien sebagai bahan percobaab dalam labnya. Menurut cerita yang beredar, ruangan lab ini dipenuhi oleh alat-alat aneh dan tidak masuk akal. Seperti, palu sampai bor tangan manual.

Para pasien juga mendapat gangguan dari arwah-arwah korban wabah penyakit pes yang dibuang dan dibakar disana. Doker gila tersebut juga dihantui arwah gentayangan. Dia bahkan mulai dapat melihat rohnya sendiri. Hal ini membuat sang dokter melompat dari menara lonceng rumah sakit. Kabarnya, mayat sang dokter ditanam dalam bata menara rumah sakit.

Sampai sekarang, Pulau Poveglia masih menjadi pulau yang sangat angker dan menyimpan banyak misteri. Bahkan, pulai ini masuk dalam sejumlah acara supranatural populer, seperti Ghost Adventures dan Scariest Place on Earth. Poveglia juga masuk ke dalam acara reality show Death In Venice: Demon Doctor.

Para nelayan di daerah ini tidak mau berlayar mencari ikan di sekitaran pulau. Mereka mengaku sering menemukan sisa mayat manusia dan mendengar bunyi lonceng dari menara rumah sakit. Padahal, lonceng itu sudah lama dimusnahkan.



0 komentar:

Posting Komentar