inipokerDomino757
KlikBandar88XoDomino
IniMasterPoker757Selamat Datang Di Portal Kreatif - Portal Artikel Unik Kreatif Inovatif

Jumat, 17 Mei 2019

Tiga Manfaat Vitamin A Untuk Kulit

Tiga Manfaat Vitamin A Untuk Kulit

Tiga Manfaat Vitamin A Untuk Kulit

Portal Kreatif - Vitamin A tidak hanya mempunyai manfaat untuk kesehatan mata, tetapi juga baik untuk kulit kita loh. Kamu bisa mendapatkan manfaat Vitamin A melalui makanan, seperti wortel, kuning telur dan minyak ikan. Mengonsumsi Vitamin A ternyata sangat berguna untuk kesehatan kulit, tubuh dan kulit wajah kita. Berikut ini Manfaat Vitamin A untuk kulit kamu.



Mencegah Penuaan Dini

Saat menjalankan aktivitas sehari-hari di luar ruangan, debu dan sinar matahari dapat membuat kulitmu rentan, juga menjadi salah satu faktor penuaan dini. Vitamin A merupakan salah satu antioksidan utama yang mampu menetralkan radikal bebas, karena kandungan Retinoid yang terdapat di dalam Vitamin A.

Retinoid merupakan turunan dari Vitamin A yang dapat membantu kulit senantiasa muda. Menurut ahli dermatologi, vitamin ini dapat memperlambat munculnya beberapa gejala penuaan seperti, kerutan, flek dan kulit kusam.

DOMINO757 SITUS TERBESAR DENGAN 1 WEBSITE BISA MEMAINKAN 8 GAME, AGEN JUDI ONLINE CAPSA | POKER | DOMINO | ADU Q | BANDAR Q | SAKONG | BANDAR POKER | BANDAR 66 | Transaksi Dari E-Money berupa GOPAY - DOKU WALLET - OVO - T-CASH
 

Meningkatkan Produksi Kolagen

Kolagen merupakan bagian dari struktur kulit yang berfungsi untuk menjaga kekuatan, kepadatan dan elastisitas kulit. Akibat paparan sinar matahari secara terus menerus dan pertambahan usia, kemampuan sel kulit untuk memproduksi kolagen pun menjadi berkurang. Untungnya, hal ini dapat dicegah dengan mengonsumsi vitamin A. Penggunaan skincare yang mengandung vitamin A secara rutin meningkatkan produksi kolagen yang mampu memperbaiki tekstur kulit. Gunakan vitamin A ini pada malam hari untuk hasil yang lebih maksimal.

Mengatasi Jerawat

Retinoid dalam vitamin A ternyata mempunyai banyak manfaat. Selain mencegah penuaan dini dan membantu produksi kolagen untuk kulit, retinoid juga bermanfaat untuk mengatasi masalah jerawat. Kandungan asam pada vitamin A memberi peranan dalam membuka sumbatan yang ada pada pori-pori kulit. Sehingga mempercepat penyembuhan jerawat, mencegah peradangan jerawat, menekan pertumbuhan jerawat baru dan komedo. 

Selain tiga manfaat tadi, vitamin A juga memiliki fungsi untuk melembapkan kulit, mencerahkan kulit, melindungi kulit dari sinar matahari, membantu pertumbuhan rambut dan mengecilkan pori-pori wajah. Kamu dapat mengonsumsi Vitamin A atau menggunakan masker dan produk kecantikan yang mempunyai kandungan vitamin A untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat.


0 komentar:

Posting Komentar