inipokerDomino757
KlikBandar88XoDomino
IniMasterPoker757Selamat Datang Di Portal Kreatif - Portal Artikel Unik Kreatif Inovatif

Jumat, 17 Mei 2019

Enam Manfaat Minum Kopi Untuk Tubuh

Enam Manfaat Minum Kopi Untuk Tubuh

Enam Manfaat Minum Kopi Untuk Tubuh

Portal Kreatif - Ternyata mengonsumsi minuman hitam ini ada manfaatnya. Selama dikonsumsi tanpa gula berlebihan, kopi mempunyai dampak baik untuk tubuh.



Mencegah Penyakit

Para peneliti di Universitas Harvard, AS membuktikan bahwa wanita yang minum setidaknya empat cangkir kopi setiap harinya dapat mengurangi kemungkinan terserang batu empedu sebanyak 25%.

Mencegah Depresi

Dengan mengonsumsi tiga cangkir kopi setiap harinya, para wanita dapat menekan 15% kemungkinan terserang depresi. Sementara, mereka yang minum kopi empat cangkirnya setiap harinya beresiko 20% lebih rendah mengalami depresi.

Meningkatkan Memori

Untuk kamu yang sering lupa, mengonsumsi kopi ternyata mampu meningkatkan memori, baik itu memori jangka pendek maupun jangka panjang. Sebuah studi di tahun 2005 lalu membuktikan bahwa meminum dua cangkir koopi berkafein bisa meningkatkan memori jangka pendek.



DOMINO757 SITUS TERBESAR DENGAN 1 WEBSITE BISA MEMAINKAN 8 GAME, AGEN JUDI ONLINE CAPSA | POKER | DOMINO | ADU Q | BANDAR Q | SAKONG | BANDAR POKER | BANDAR 66 | Transaksi Dari E-Money berupa GOPAY - DOKU WALLET - OVO - T-CASH



Menurunkan Resiko Kanker

Sebuah studi di Swedia pada 2008 lalu membuktikan bahwa meminum dua hingga tiga cangkir kopi setiap hari dapat mengurangi resiko atau menunda timbulnya kanker payudara.

Meningkatkan Metabolisme Tubuh

Mau menurunkan berat badan? Kopi adalah salah satu jawabannya. Sebuah studi mengatakan bahwa kandungan kafein dalam kopi bisa merangsang metabolisme tubuh menjadi lebih baik. Sedangkan buat mereka yang obesitas, kopi yang dikonsumsi bisa mengoksidasi lemak yang lebih besar.

Menurunkan Resiko Penyakit Parkinson

Sebuah studi di 2010 lalu membuktikan bahwa minum dua hingga tiga cangkir kopi setiap harinya dapat menurunkan resiko penyakit Parkinson sebanyak 25%.


0 komentar:

Posting Komentar