inipokerDomino757
KlikBandar88XoDomino
IniMasterPoker757Selamat Datang Di Portal Kreatif - Portal Artikel Unik Kreatif Inovatif

Sabtu, 08 Juni 2019

Enam Fakta Menarik Tentang Cokelat Nutella

Enam Fakta Menarik Tentang Cokelat Nutella

Enam Fakta Menarik Tentang Cokelat Nutella

Portal Kreatif - Belakangan ini, kita pasti sering mendengar banyak orang yang suka banget dengan campuran cokelat dan hazelnut alias Nutella ini. Tahu tidak, ada banyak fakta tentang cokelat yang satu ini yang jarang diketahui loh.


Dibaca new-tell-uh

Sampai sekarang, banyak orang yang masih bingung cara mengucapkan merk cokelat hazelnut satu ini. Sebagian besar orang menyebutya nut-ella. Padahal, berdasarkan official website Nutella, cara membacanya adalah new-tell-uh. Hayo, siapa yang selama ini salah sebut?

Ada Sejak Perang Dunia ke II

Ternyata, campuran hazelnut dan cokelat sudah ada pada saat sejak Perang  Dunia yang ke II. Awalnya, seorang pemilik toko kue bernama Pietro Ferrero berniat membuat alternatif selai cokelat. Soalnya, pada saat itu, persediaan cokelat sangat sulit didapatkan. Sedangkan hazelnut cukup melimpah di daerahnya. Tidak sangka, resep ini justru disukai dan laris sampai sekarang.

Awalnya Bernama Giandujot

Setelah menciptakan selai cokelat dengan campuran hazelnut, Pietro Ferrero memberi nama Giandujot pada cipataannya tersebut. Giandujot makin terkenal setelah dijual dalam acara karnaval setempat. Setelah banyak disukai orang, Giandujot bertransformasi menjadi selai dalam kemasan bernama SuperCrema.


IniMaster - Agen Bandar66 Online | Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi DominoQQ | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia

Ada Gembok Khusus

Saking ketagihan Nutella, seorang pria asal Jerman sampai membuat alat khusus yang dilengkapi kunci special untuk mengunci kemasan Nutellanya. Awalnya ia membuat gembok tersebut karena sebal saat teman sekamarnya mengambil Nutellanya terus menerus tanpa izin. Ternyata, alat tersebut mala laku keras. Bahkan, kita harus preorder untuk mendapatkannya.

Ada Nutella Day

Seorang blogger asal Amerika Serikat bernama Sara Rosso mengaku sebagai penggemar berat Nutella. Dia sampai mencetuskan tanggal 5 Februari sebagai Nutella Day. Karena inisiatif Sara, para pecinta Nutella resi merayakan Nutella Day setiap tanggal 5 Februari.

Punya Media Sosial Sendiri

Nutella ternyata punya media sosial sendiri sejak 2003. Namanya MyNutella.it. Bahkan, media sosial ini ada sebelum Facebook muncul. Sebanyak 150.000 orang terdaftar sebagai member media sosial ini. Setiap member bisa sharing apapun soal hazelnut cokelat ini.

0 komentar:

Posting Komentar