inipokerDomino757
KlikBandar88XoDomino
IniMasterPoker757Selamat Datang Di Portal Kreatif - Portal Artikel Unik Kreatif Inovatif

Jumat, 07 Juni 2019

Tiga Bangunan Kampus Keren di Dunia

Tiga Bangunan Kampus Keren di Dunia

Tiga Bangunan Kampus Keren di Dunia

Portal Kreatif - Saat melihat beberapa bangunan berikut ini, pasti tidak menyangka jika bangunan ini adalah kampus. Dijamin bakalan betah jika kita berkuliah disini. Selain fasilitasnya yang beragam, arsitekturnya juga membuat orang-orang takjub.



Mode Gakuen University, Jepang

Mode Gakuen University, Jepang

Kampus ini terletak di Mode Gakuen Spiral Tower, Kota Nogoya Jepang. Kampus ini terbagi atas tiga jurusan, yaitu jurusan Fashion Design, Teknologi Informasi dan Kedokteran. Uniknya, bentuk bangunannya berbentuk spiral. Terdiri dari 36 lantai, kampus ini juga menggunakan teknologi yang ramah lingkungan. Misalnya, pemakaian kaca jendela bersistem Double-Glazed Air Flow. Sistem penyerapan panas yang masuk ke gedung dengan menggunakan ventilasi alami. Jadi, kita dapat mengurangi pemakaian AC di dalam ruangan. Gedung bentuk spiral ini menyimbolkan giat belajar untuk mencapai cita-cita setinggi langit.

DOMINO757 SITUS TERBESAR DENGAN 1 WEBSITE BISA MEMAINKAN 8 GAME, AGEN JUDI ONLINE CAPSA | POKER | DOMINO | ADU Q | BANDAR Q | SAKONG | BANDAR POKER | BANDAR 66 | Transaksi Dari E-Money berupa GOPAY - DOKU WALLET - OVO - T-CASH

The Maryland Institute College of Art (MICA), Amerika Serikat

The Maryland Institute College of Art (MICA), Amerika Serikat

Bangunan ini menempati Gedung Concrete and Glass Gateway, AS. Kampus ini dikenal dengan desain interior yang menyerupai alat musik drum. Kerennya lagi, kampus ini juga dikenal sebagai gedung multi fungsi karena mempunyai berbagai fasilitas di dalamnya. Ada asrama, aula serbaguna, ruang teater, career center, kafe dan masih banyak lagi. Tujuannya, menunjang proses belajar-mengajar. Selain itu, bangunan ini juga menyediakan workspace yang terdiri dari 38 ruang kecil dan dua studio terbuka. Ini bisa digunakan mahasiswa untuk memamerkan karya seninya.

The Massachusetts Institute of Technology, Amerika Serikat

The Massachusetts Institute of Technology, Amerika Serikat

Gedung yang bernama Gehry Designed Stata Center dibuat khusus untuk mahasiswa The Massachusetts Institute of Technology di Cambridge Massachusetts, AS. Bangunan yang dirancang oleh Frank O. Gehry ini memiliki fasilitas, seperti ruang laboratorium, konferensi, kelas, kantor, food court, pusat rekreasi hingga tempat pengasuhan anak. Kampus ini memiliki banyak sudut di tiap dindingnya dan bentuknya sedikit aneh. Sementara interiornya, memiliki cenderung melengkung dan banyak lekukan. 



0 komentar:

Posting Komentar