inipokerDomino757
KlikBandar88XoDomino
IniMasterPoker757Selamat Datang Di Portal Kreatif - Portal Artikel Unik Kreatif Inovatif

Senin, 27 Mei 2019

Empat Bahaya Terlalu Lama Duduk

Empat Bahaya Terlalu Lama Duduk

Empat Bahaya Terlalu Lama Duduk

Portal Kreatif - Berapa lama kita menghabiskan waktu untuk duduk? Biasanya 5-8 jam sehari. Ternyata, terlalu lama duduk dapat berakibat fatal untuk kesehatan kita. Bahkan, beberapa penyakit muncul karena kebiasaan duduk terlalu lama.



Sakit Pada Punggung

Biasanya rasa nyeri ini muncul setelah kita lebih dari 10 jam duduk. Rasa sakit tersebut muncul di bagian bawah punggung dan tulang belakang. Katanya, ini karena otot punggung menjadi kaku. Karena, kita terlalu lama tidak mengobah posisi. Makanya, daerah punggung kita terasa nyeri. Jika nyeri punggung tersebut dibiarkan. Rasa sakit akan mengalir ke bagian sendi. Lama-kelamaan akan terjadi peradangan di sekitar leher dan punggung.

Berat Badan Bertambah

Terlalu lama duduk juga dapat memperlambat aktivitas elektrik otot. Kemampuan pembakaran kalori tubuh menjadi berkurang. Hal ini membuat kita mengalami penambahan berat badan dan kenaikan kolesterol. Jika dibiarkan, dapat mengakibatkan munculnya penyakit diabetes.


iniPoker - Agen Bandar66 Online | Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi Domino99 | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia

Metabolisme Tubuh Berkurang

Untuk jangka waktu panjang, terlalu lama duduk dapat meningkatkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Hal ini membuat daya tahan tubuh berkurang. Akibatnya, kita menjadi lebih mudah terserang penyakit.

Munculnya Penyakit Fatal

Duduk terlalu lama juga meningkatkan resiko munculnya serangan jantung. Ini semua karena adanya peningkatan lemak darah dan kolestrol jahat. Selain itu, kita juga dapat terkena penyakit ginjal, kanker dan stroke. Kayaknya, saat kita mengurangi kebiasaan duduk dari sekarang.



0 komentar:

Posting Komentar