inipokerDomino757
KlikBandar88XoDomino
IniMasterPoker757Selamat Datang Di Portal Kreatif - Portal Artikel Unik Kreatif Inovatif

Sabtu, 25 Mei 2019

Manfaat Sarapan dengan Menggunakan Pisang

Manfaat Sarapan dengan Menggunakan Pisang

Manfaat Sarapan dengan Menggunakan Pisang

Portal Kreatif - Jika kita terbiasa sarapan dengan menu yang cukup berat seperti nasi goreng, nasi uduk atau bubur ayam. Cobalha untuk mengganti menu sarapan dengan menggunakan pisang. Selain pisang bermanfaat untuk kecantikan, pisang juga banyak manfaat untuk kesehatan.



Menjaga Kesehatan Jantung

Satu pisang mengandung 467 miligram kalium yang bermanfaat untuk menstabilkan tekanan darah. Dengan mengonsumsi pisang secara rutin, kita dapat mencegah penyakit yang berhubungan dengan jantung seperti stroke dan aterosklerosis.

Menenangkan Perut

Jika kita sering bangun pagi dengan kondisi perut yang tidak enak seperti kembung atau mulas. Pisang dapat menjadi salah satu solusinya. Pisang memiliki sifat antacid yang berfungsi untuk meredakan rasa sakit dan mulas. Pisang juga memiliki kandungan pektin, yaitu serat larut yang dapat menyembuhkan sembelit.


IniMaster - Agen Bandar66 Online | Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi DominoQQ | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia

Rendah Kalori

Jika takut berat badan terus bertambah karena sarapan, cobalah sarapan dengan menggunakan pisang. Satu buah pisang hana mengandung sekitar 100 kalori sehingga tidak berdampak dalam pertambahan berat badan kita. Pisang juga mengandung banyak serat yang dapat membuat kita merasa lebih kenyang lebih lama dibandingkan makanan lainnya.

Meningkatkan Konsentrasi

Menurut penelitian, pelajar yang mengonsumsi pisang setiap harinya mempunyai daya konsentrasi yang lebih tinggi. Hal ini dikarenakan kandungan kalium yang terdapat dalam pisang. Selain itu, vitamin B6,D,C dan serat serta mangan di dalam pisang dapat menstimulasi aktivitas kerja sistem saraf.


0 komentar:

Posting Komentar