inipokerDomino757
KlikBandar88XoDomino
IniMasterPoker757Selamat Datang Di Portal Kreatif - Portal Artikel Unik Kreatif Inovatif

Selasa, 21 Mei 2019

Lima Kebiasaan Kecil Yang Membahayakan

Lima Kebiasaan Kecil Yang Membahayakan

Lima Kebiasaan Kecil Yang Membahayakan

Portal Kreatif - Serangkaian aktivitas yang kita lakukan sehari-hari akan menentukan kesehatan kita. Jika diimbangi dengan pola makan, olahraga dan istirahat yang cukup, maka kesehatan sudah di tangan. Tetapi, banyak kebiasaan kecil yang luput dari perhatian kita dan berbahaya untuk kesehatan. Apa saja ya?



Kantong Teh Terendam Lebih Dari 2 Menit

Jika kantong teh terendam lebih dari dua menit, kita membiarkan kantong teh tersebut mengeluarkan kandungan yang memicu kanker. Kandungan ini berasal dari proses pemutihan bahan kantung. Memang tidak muncul dalam jumlah banyak, tetapi jika melakukannya setiap hari, zat tadi akan menumpuk di badan kita.

Membunyikan Ruas Jari

Menurut sebuah studi dengan 300 partisipan, aktivitas ini memicu kerusakan persendian. Kebiasaan membunyikan ruas jari juga mengakibatkan kerusakan lain. Seperti kerusakan jaringan lunak hingga lemahnya daya cengkram tangan.

Membakar Lilir Aromaterapi

Lilin beraroma akan mengeluarkan zat beracun, seperti karbon monoksida, benzene dan karbon. Zat-zat tadi meningkatkan resiko kanker, penyakit saraf dan mental, alergi dan asma. Wewangian yang terkandung juga mengandung acetone, benzyl acetate, benzyl alcohol, linalool dan methylene chloride. Menghirup zat-zat tersebut menyebabkan perasaan mual, kelainan sistem saraf pusat, iritasi mulut, tenggorokan, mata, kulit, paru-paru dan sakit pernapasan. Solusinya, pilih lilin berbahan dasar kedelai organik atau gunakan pewangi elektronik.


KlikBandar88- Agen Bandar66 Online | Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi Domino99 | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia

Minum Dari Mug Yang Pecah Ujungnya

Kenapa berbahaya? Karena pecahan ini menjadi sarang bagi bakteri yang bisa membuat kita terjangkit muntaber! Selain itu, remah-remah pecahan keramik yang mengandung bahan kimia akan langsung masuk ke dalam tubuh. Jadi, langsung buang semua mug yang sudah rusak.

Makanan Berbungkus Plastik Hitam

Membiarkan makanan bersentuhan langsung dengan plastik hitam dapat membahayakan. Plastik hitam dihasilkan dari daur ulang berbagai macam limbah plastik, terutama limbah rumah sakit. Tidak hanya itu saja, pewarna yang ada di plastik tadi juga dapat menempel di makanan kita dan menjadi pemicu kanker.


0 komentar:

Posting Komentar