inipokerDomino757
KlikBandar88XoDomino
IniMasterPoker757Selamat Datang Di Portal Kreatif - Portal Artikel Unik Kreatif Inovatif

Selasa, 28 Mei 2019

Lima Makanan Pencegah Kanker Kulit

Lima Makanan Pencegah Kanker Kulit

Lima Makanan Pencegah Kanker Kulit

Portal Kreatif - Global Warming membuat sinar ultraviolet mudah menembus bumi sehingga kulit kita langsung terkena paparan sinar matahari. Ini membuat kita beresiko terkena kanker kulit. Tidak usah khawatir, kita dapat mencegahnya dengan mengonsumsi beberapa makanan pencegah kanker kulit berikut ini.



Salmon

Makanan ini kaya akan omega 3 berfungsi untuk menangkal peradangan dan mengatasi efek buruk cahaya matahari pada kulit.

Teh Hijau

Kandungan polifenol yang terdapat dalam teh hijau dapat memberikan perlindungan terhadap cahaya matahari. Tidak hanya itu, kandungan antioksidannya dapat mencegah kerusakan dan memperbaiki DNA dan menjaga tubuh terhindar dari dehidrasi.


KlikBandar88- Agen Bandar66 Online | Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi Domino99 | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia
Tomat

Buah ini banyak mengandung lycopene yang berfungsi mencegah kanker kulit serta mengobati kulit yang terbakar sinar matahari.

Berbagai Macam Buah Beri

Berbagai macam buah beri seperti cranberry, blueberry, raspberry, cerry, stawberry. Buah-buahan sejenis ini banyak mengandung antioksidan yang baik untuk membantu merawat dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Terong

Sayuran ini kaya akan fitokimia yang disebut solasodina glikosida. Fitokimia ini mempunyai pengaruh biologis sebagai antioksidan yang memghambat pertumbuhan kanker. Penelitian di Jepang juga mengemukakan bahwa terong mengandung tripsin (protease inhibitor) yaitu komponen yang dipercaya menetralkan sel penyebab kanker.



0 komentar:

Posting Komentar