inipokerDomino757
KlikBandar88XoDomino
IniMasterPoker757Selamat Datang Di Portal Kreatif - Portal Artikel Unik Kreatif Inovatif

Selasa, 28 Mei 2019

Lima Trik Menahan Lapar Pada Saat Diet

Lima Trik Menahan Lapar Pada Saat Diet

Lima Trik Menahan Lapar Pada Saat Diet

Portal Kreatif - Beberapa orang bilang diet itu menyiksa untuk kita yang suka kuliner. Apalagi harus menahan rasa lapar sepanjang hari. Katanya, cara tersebut dilakukan supaya pola makan kita tetap terjaga. Tetapi, hal ini terkadang membuat perut terasa melilit. Kami mempunyai beberapa trik untuk menahan lapar ketika diet.



Minum Air Putih

Minumlah segelas air putih sebelum makan. Air yang masuk ke lambung akan membuat perut terasa lebih cepat kenyang. Jadi pada saat makan malam atau makan besarm bisa terhindari dari pola makan yang berlebihan.

Ukuran Piring Kecil

Banyaknya makanan yang masuk ke perut, ternyata datang dari pikiran kita sendiri. Untuk mengakalinya, gunakan trik ilusi ukuran piring ini. Semakin besar piring yang digunakan, semakin banyak makanan yang ingin diambil. Sebaliknya, ukuran piring yang lebih kecil membuat kita merasa cukup dengan porsi tersebut. Ini merupakan bentuk sugesti pikiran kita terhadap makanan yang dikonsumsi.


KlikBandar88- Agen Bandar66 Online | Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi Domino99 | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia
Jangan Buru-Buru

Seringkali, mama mengingatkan kita untuk mengunyah makanan dengan perlahan biar tidak tersedak. Cara ini juga ampuh untuk menahan lapar. Makan perlahan membuat perut kita dapat mencerna makanan lebih baik. Akibatnya, sulit tergoda makan lebih banyak.

Makan Sambil Nonton TV, big no!

Kenapa? Soalnya, kegiatan ini akan membuat kita lebih fokus untuk menonton dibandingkan dengan makan. Akibatnya, kita tidak tahu jumlah atau banyaknya makanan yang sudah masuk ke mulut.

Mengunyah Permen Karet

Percaya atau tidak, permen karet bisa membuat kita merasa kenyang. Saat kita mengunyah permen karet, mulut akan mengeluarkan cairan atau kelenjar yang terhubung dengan salah satu syaraf di otak. Secara alamiah, otak menerima pesan atau sinyal kita sedang mengunyah makanan. Biasanya, kita merasa kenyang.



0 komentar:

Posting Komentar