inipokerDomino757
KlikBandar88XoDomino
IniMasterPoker757Selamat Datang Di Portal Kreatif - Portal Artikel Unik Kreatif Inovatif

Rabu, 29 Mei 2019

Tiga Istana Terkenal di Inggris

Tiga Istana Terkenal di Inggris

Tiga Istana Terkenal di Inggris

Portal Kreatif - Inggris merupakan salah satu negara yang membuat banyak orang terkagum dan penasaran dengan sejarah dan kebudayaannya. Salah satunya hal yang banyak diminati adalah istana-istananya yang terkenal. Baik karena fungsi dan cerita di dalamnya. Apa saja yang istana-istana yang terkenal di inggris? Yuk simak.



Windsor Castle

Windsor Castle

Istana Windsor terletak di Berkshire, Inggris dan merupakan kediaman resmi keluarga kerajaan Inggris. Istana Windsor berhasil selamat dari kekacauan yang terjadi di Inggris. Pertama pada saat terjadi perang saudara pada masa pemerintahan Charles I dan Perang dunia ke-2. Istana ini juga menjadi istana terlama yang dihuni di Eropa karena lebih dari 500 orang bekerja di dalam istana tersebut. Arsitekturnya yang megah juga menjadi daya tarik wisatawan dunia untuk melihat secara dekat istana tersebut. Istana ini merupakan istana favorit Ratu Elizabeth II saat weekend.


KlikBandar88- Agen Bandar66 Online | Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi Domino99 | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia

Buckingham Palace

Buckingham Palace

Mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan istana yang satu ini. Buckingham Palace memang sering sekali tampil di media karena merupakan tempat kenegaraan bagi kepala negara Inggris. Istana tersebut juga merupakan kediaman resmi ratu Inggris di London. Istana Buckingham pada tahun 1703. Pada tahun 1761, istana tersebut dijadikan tempat tinggal yang disebut The Queen's House.

Berry Pomeroy Castle

Berry Pomeroy Castle

Istana Berry Pomeroy mungkin tidak terlalu terkenal karena arsitektur atau fungsinya, melainkan karena cerita di dalamnya. Istana yang terletak di Devon, Inggris ini terkenal karena cerita misteri yang sama seramnya dengan Tower of London. Kabarnya, di dalam kastil ini terdapat dua hantu yang dikenal dengan The White Lady dan The Blue Lady, yang katanya sering muncul di ruang bawah tanah. Hal tersebut menarik rasa penasaran para turis dan menjadi salah satu istana berhantu di Inggris yang terkenal. Berani mencoba?


0 komentar:

Posting Komentar