inipokerDomino757
KlikBandar88XoDomino
IniMasterPoker757Selamat Datang Di Portal Kreatif - Portal Artikel Unik Kreatif Inovatif

Kamis, 23 Mei 2019

Lima Makanan Sehat Pada Saat Liburan

Lima Makanan Sehat Pada Saat Liburan

Lima Makanan Sehat Pada Saat Liburan

Portal Kreatif - Menjelang lebaran, kita pasti mempunyai rencana berkumpul bersama keluarga dan menikmati moment lebaran. Tetapi, setelah lebaran lewat kita juga masih akan menikmati liburan yang lumayan panjang. Banyak hal yang harus kita perhatikan, termasuk makanan yang dikonsumsi. Berikut ini ada beberapa makanan yang dapat membuat tubuh kita tetap fit selama liburan.



Blueberry


Blueberry

Bagi penyuka buah-buahan, blueberry dapat menjadi bekal piknik selama liburan. Kandungan vitamin C yang ada di dalam buah blueberries juga tinggi. Jadi, mampu meningkatkan daya tahan tubuh selama berwisata.

Kacang-Kacangan


Kacang-Kacangan

Makanan yang berbahan dasar kacang-kacangan ternyata sangat bagus untuk tubuh, terutama pada saat kita pergi berliburan. Selain ekonomis, kacang juga kaya akan serat dan zat besi.


XODomino - Agen Bandar66 Online | Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi Domino99 | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia

Oatmeal


Oatmeal

Oatmeal merupakan bekal yang mudah dibawa. Kandungan dalam gandum mampu mengenyangkan perut dengan cepat. Di samping itu, oatmeal juga tinggi protein dan serat yang bagus untuk tubuh.

Teh


Teh

Mengonsumsi teh secara berkala ternyata mampu membuat badan menjadi tetap fit. Selain dapat menghangatkan badan, teh juga kaya akan antioksidan. Dengan minum teh setiap hari saat berlibur, dijamin deh, tingkat kekebalan tubuh juga akan meningkat.

Wortel


Wortel

Siapa yang suka wortel? Wortel selalu ada dalam list makanan yang dapat kita konsumsi di mana dan kapan saja. Selain itu, wortel juga sangat bagus jika dikonsumsi dalam keadaan mentah. Soalnya, tubuh dapat menyerap vitamin A secara maksimal.



0 komentar:

Posting Komentar