inipokerDomino757
KlikBandar88XoDomino
IniMasterPoker757Selamat Datang Di Portal Kreatif - Portal Artikel Unik Kreatif Inovatif

Jumat, 31 Mei 2019

Misteri Harta Karun Pulau Oak

Misteri Harta Karun Pulau Oak

Misteri Harta Karun Pulau Oak

Portal Kreatif - Apakah harta karun benar-benar ada? Rumor soal keberadaan benda-benda berharga ini pernah terdengar di Kanada. Tepatnya, di Pulau Oak. Pulau seluas 57 hektar menyimpan sejumlah emas dan perhiasan mewah lainnya. Namun, para pencari harta karun tidak pernah menemukannya. Beberapa du antara mereka justru bertemu dengan ajal.




Kisah harta karun rahasia di Pulau Oak ini sudah ada sejak dua abad yang lalu. Rumor tersebut muncul dari sekelompok remaja laki-laki yang tengah berjalan-jalan pada tahun 1795. Salah satunya adalah Daniel MC Ginnis. Kabarnya, mereka melihat cahaya aneh yang ada di Pulau Oak. Karena penasaran, mereka pun menghampiri arah datangnya cahaya. Sesampainya disana, mereka menemukan sebuah lubang yang baru digali.

Lubang yang ditutupi dinding tanah liat itu kemudian dibuka dan kembali digali oleh Daniel. Setelah kedalaman 3 meter, mereka menemukan beberapa batang pohon ek yang dipasang bersilangan. Semakin jauh menggali Daniel menemukan batu-batu terulir dengan kode aneh. Arti dari kode tersebut adalah forty feet below two million pounds are buried ( 40 kaki di bawah subu ada 2 juta poundsterling yang terkubur ). Sayangnya, mereka hanya berhasil menggali sedalam 6 meter.

DOMINO757 SITUS TERBESAR DENGAN 1 WEBSITE BISA MEMAINKAN 8 GAME, AGEN JUDI ONLINE CAPSA | POKER | DOMINO | ADU Q | BANDAR Q | SAKONG | BANDAR POKER | BANDAR 66 | Transaksi Dari E-Money berupa GOPAY - DOKU WALLET - OVO - T-CASH


Setelah Daniel dan kawan-kawan, beberapa orang tertarik untuk melakukan penggalian di Pulau Oak. Namun, beberapa di antaranya justru mengalami malapetaka. Kematian pertama dialam pada 1861. Sebuah pompa meledak dan menewaskan seorang penggali. Seorang pria bernama Maynard Kaizer juga dilaporkan tewas karena tali pengangkatanya putus dan jatuh ke lubang hartu karun pada 1897. Robert Restall dan tiga rekannya menghirup asap beracun setelah jatuh ke dalam lubang pada 1965.

Walaupun banyak menelan korban, sampai saat ini harta karun di Pulau Oak belum ditemukan. Beberapa orang percaya, tidak ada harta karun di lubang tersebut. Ini hanya sebuah trik menyembunyikan benda-benda beharga tersebut dari para pencuri. Mereka meyakini harta tersebut disembunyikan di tempat lain di sekitaran Pulau Oak.


0 komentar:

Posting Komentar