inipokerDomino757
KlikBandar88XoDomino
IniMasterPoker757Selamat Datang Di Portal Kreatif - Portal Artikel Unik Kreatif Inovatif

Jumat, 31 Mei 2019

Tiga Museum Paling Mengerikan di Dunia

Tiga Museum Paling Mengerikan di Dunia

Tiga Museum Paling Mengerikan di Dunia

Portal Kreatif - Biasanya kita pasti mendapatkan banyak pengetahuan setelah pergi ke museum. Tetapi jika ke museum-museum ini kita tidak hanya dapat pengetahuan, tetapi juga cerita misteri. Yuk simak penjelasnnya.




Mutter Museum

Mutter Museum

Museum yang terletak di Pennsylvania, Amerika Serikat ini merupakan museum kedokteran. Museum ini dibangun pada tahun 1858, museum ini menyimpan berbagai keganjilan yang terjadi di dalam dunia medis. Berbagai macam alat kedokteran dan organ tubuh manusia ada disini. Di dalam museum ini juga terdapat jasad soap lady atau nyonya sabun. Kabarnya, dia meninggal dan jasadnya berubah menjadi buih sabun.

DOMINO757 SITUS TERBESAR DENGAN 1 WEBSITE BISA MEMAINKAN 8 GAME, AGEN JUDI ONLINE CAPSA | POKER | DOMINO | ADU Q | BANDAR Q | SAKONG | BANDAR POKER | BANDAR 66 | Transaksi Dari E-Money berupa GOPAY - DOKU WALLET - OVO - T-CASH


El Museo de las Momias ( Museum Mumi )

El Museo de las Momias ( Museum Mumi )

Museum yang isinya mumi semua? Kita akan menemukannya jika berkunjung ke El Museo de las Momias yang terdapat di Guanajuato, Meksiko. Yang membuat museum ini menjadi menyeramkan tidak hanya karena menyimpan banyak mumi, tetapi juga karena mumi tersebut merupakan jasad-jasad dari korban wabah penyakit kolera yang menyerang kota Guanajuato. Dengan kata lain, museum ini menjadi pemakaman terbuka.

Museum Ventriloquis, Vent Haven

Museum Ventriloquis, Vent Haven

Tahu boneka ventriloquis? Boneka yang digunakan untuk pertunjukkan menggunakan suara perut? Boneka tersebut merupakan boneka yang menakutkan karena bentuk mata dan bibirnya. Nah, di Kentucky, Amerika Serikat ada museum yang mempunyai banyak koleksi boneka Ventriloquis, sekitar 750 boneka. Yang menyeramkan, boneka-boneka tersebut seringkali menuntut nyawa pemiliknya yaitu William Wood dan William Shakespeare Berger.


0 komentar:

Posting Komentar