inipokerDomino757
KlikBandar88XoDomino
IniMasterPoker757Selamat Datang Di Portal Kreatif - Portal Artikel Unik Kreatif Inovatif

Rabu, 29 Mei 2019

Misteri Menyeramkan dari Tiga Boneka Perempuan

Misteri Menyeramkan dari Tiga Boneka Perempuan

Misteri Menyeramkan dari Tiga Boneka Perempuan

Portal Kreatif - Ternyata tidak semua boneka perempuan mempunyai kesan lucu dan menggemaskan. Ada juga boneka perempuan yang menyeramkan. Kabarnya, mereka dapat bergerak dan bertingkah sehingga membuat orang-orang yang berada di sekitar mereka ketakutan. Apa saja ketiga boneka tersebut?



Mandy The Doll

Mandy The Doll

Seorang perempuan bernama Mereanda menemukan boneka ini di jalanan. Kemudian, dia membawanya pulang dan menaruhnya di ruang bawah tanah. Sejak sat itu, kejadian aneh sering bermunculan.  Mereanda sering mendengar suara tangis bayi di malam hari yang berasal dari ruang bawah tanah. Setelah berkali-kali dia mendengar, dia pun memberanikan diri ke ruang bawah tanah. Betapa kagetnya melihat boneka Mandy sedang berada di pinggir jendela dengan kaca yang sedang terbuka. Karena takut, dia pun menyumbangkan Mandy ke museum. Sekarang boneka Mandy terletak di Museum Quesnel di British Columbia, Kanada. Para pengunjung mengaku gelisah saat berada dekat boneka ini.


KlikBandar88- Agen Bandar66 Online | Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi Domino99 | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia

Okiku Doll

Okiku Doll

Tahun 1918, seorang pemuda bernama Eikichi membeli boneka ini untuk adiknya yang berumur 2 tahun bernama Okiku. Tak lama setelah itu, Okiku meninggal dunia karena demam. Keluarga pun menyimpan boneka Okiku di altar tangga rumahnya. Tetapi, tiba-tiba muncul kejadian janggal yaitu rambut boneka tersebut tumbuh dan memanjang. Akhirnya pada tahun 1938, keluarga ini pindah ke kota lain dan menitipkan boneka itu ke kuil Mannenji di Hokkaido. Pendeta kuil mengatakan kalau rambut boneka Okiku terus memanjang meskipun dipotong.

Pupa The Doll

Pupa The Doll

Boneka Pupa sudah ada sejak tahun 1920-an. Pada saat itu, Pupa dimiliki oleh seorang anak berumur 5 tahun. Boneka ini selalu dibawa pemiliknya ke manapun ia pergi. Ada yang mengatakan bahwa boneka ini dapat bergerak dengan sendirinya seperti sedang mendorong barang di rumah pemiliknya. Dia sering berada di tempat berbeda dari tempat terakhir di taruh alias berpindah-pindah. Bahkan, keluarga pemilik pernah mendengar suara ketukan kaca ketika melewati kotak pajangan tempat Pupa disimpan. Ketika mereka melihat, ternyata tangan Pupa menempel di kaca dengan posisi yang berbeda dari sebelumnya.



0 komentar:

Posting Komentar