inipokerDomino757
KlikBandar88XoDomino
IniMasterPoker757Selamat Datang Di Portal Kreatif - Portal Artikel Unik Kreatif Inovatif

Sabtu, 01 Juni 2019

Empat Usaha Selama Bulan Ramadan

Empat Usaha Selama Bulan Ramadan

Empat Usaha Selama Bulan Ramadan

Portal Kreatif - Walaupun kita sedang menjalani puasa di bulan Ramadan, bukan berarti kita menjadi malas dalam melakukan berbagai kegaiatan. Selain melakukan puasa untuk memperdalam ibadah kita, ternyata selama bulan Ramadan kita bisa punya peluang besar untuk mendapatkan uang jajan tambahan.



Peluang besar yang bisa kamu lakukan adalah membuka usaha selama bulan Ramadan. Selain bisa mengisi waktu luang sambil menunggu buka puasa, kamu bisa juga menambah uang jajan. Cek dulu yuk usaha apa yang bisa kalian lakukan selama bulan Ramadan ini.

Jualan Takjil

Jualan Takjil

Bulan Ramadan ini merupakan tempat bagi para penjual takjil mendapat sebuah keuntungan lebih. Kamu juga dapat ikut belajar membuka usaha menjual aneka takjil. Kamu dapat meminta tolong Mama atau bersama teman-teman membuka usaha berjualan takjil di depan rumah atau sekolah. Bisa menjual aneka minuman manis, seperti kolak, es buah hingga es cendol atau bisa juga berjualan makanan ringan untuk teman berbuka puasa. Keuntungan dari menjual takjil ini bisa untuk tambah uang jajan kamu nantinya.

Parsel Custom

Parsel Custom

Lebaran biasanya identik dengan mengirim parsel kepada kerabat. Saat itulah permintaan parsel mengalami peningkatan yang lebih daripada biasanya. Ketika kamu jalan-jalan di supermarket pasti sering melihat parsel yang sudah disusun dan dihias dengan cantik.

Hal ini bisa dijadikan salah satu usaha untuk kamu mendapatkan tambahan uang jajan. Kamu juga dapat membuka jasa parsel custom, dimana customer dapat langsung memilih atau membawa makanan apa saja yang akan dijadikan parsel. Konsep yang kamu berikan adalah membiarkan pelanggan untuk memilih bentuk parselnya sendiri, memilih plastik pembungkusannya hingga pita untuk menghias.


IniMaster - Agen Bandar66 Online | Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi DominoQQ | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia

Jasa Pembuat Kartu Lebaran

Jasa Pembuat Kartu Lebaran

Kartu lebaran pasti banyak dicari oleh orang banyak untuk dikirim kepada teman atau keluarga. Tetapi, terkadang kartu lebaran yang sudah ada biasanya hanya berdesain simpel dan kurang menarik. Bagi kamu yang suka berkreasi dan punya ide kreatif, bisa mencoba buka usaha pembuatan kartu lebaran. Selain bisa menambah uang jajan, kamu juga bisa menambah keterampilan dalam berkreasi.

Jualan Hijab Custom dan Baju Muslim

Jualan Hijab Custom dan Baju Muslim

Baju baru saat Lebaran tiba sudah menjadi tradisi di masyarakat Indonesia. Kesempatan buah kamu ini, untuk membuka usaha menjual hijab custom dan baju muslim untuk hari Lebaran nanti. Dengan membuka usaha hijab custom dan baju muslim, kamu bisa mendapatkan keuntungan besar dan laku keras. Soalnya, customer bisa langsung memeasan bahan dan motif untuk hijab dan baju muslim sesuai dengan yang mereka mau.

Jadi sudah siapkan untuk membuka usaha selama Bulan Ramadan?


0 komentar:

Posting Komentar