inipokerDomino757
KlikBandar88XoDomino
IniMasterPoker757Selamat Datang Di Portal Kreatif - Portal Artikel Unik Kreatif Inovatif

Minggu, 02 Juni 2019

Fungsi Lain dari Kantung Teh Celup

Fungsi Lain dari Kantung Teh Celup

Fungsi Lain dari Kantung Teh Celup

Portal Kreatif - Teh celup, selain praktis untuk disajikan sebagai minuman, dan juga bermanfaat untuk kecantikan. Selain itu, teh celup juga mempunyai beberapa fungsi lain yang belum diketahui banyak orang. Apa saja sih, fungsinya?




Mengurangi Bau Tidak Sedap Pada Kulkas

Kamu bisa memanfaatkan kantung teh celup bekas untuk menghilangkan bau makanan di kulkas. Caranya, letakkan kantung teh celup bekas yang masih lembab di dalam kulkas. Biarkan bau tidak sedap tersebut diserap oleh kantung teh celup dengan sendirinya.

Menghilangkan Bau Tidak Sedap Pada Sepatu

Tidak usah bingung untuk mengatasi bau tidak sedap pada sepatu kamu. Kantung teh celup bekas ini dapat mengatasinya. Caranya, cukup letakkan kantung teh celup bekas yang sudah dikeringkan ke dalam sepatumu untuk menyerap bau dan kelembaban yang ada pada sepatu.


iniPoker - Agen Bandar66 Online | Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi Domino99 | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia

Mengatasi Bau Kaki

Bau kaki tidak sedap juga bisa diatasi dengan teh celup ini. Masukkan beberapa kantung teh celup bekas ke dalam baskom yang berisi air hangat. Setelah itu kamu dapat merendam kaki kamu. Diamkan hingga 15 menit, kemudian keringkan kaki kamu dengan handuk. Lakukan hal tersebut secara rutin pada malam hari sebelum tidur.

Membersihkan Cermin

Cermin yang kita gunakan sehari-hari pasti tidak bisa terhindar dari debu ataupun noda yang susah dihilangkan. Dengan teh celup kamu dapat membersihkan noda pada cermin dengan cara menggosokkan kantung teh celup bekas pada cermin secara merata. Lalu diamkan beberapa saat, dan lap dengan kain bersih.



0 komentar:

Posting Komentar